Jumat, 19 Agustus 2011

resume 18 agustus

       18 agustus 2011 adalah hari dimana pembukaan OKK 2011. dihari itu semua KY harus membawa perlengkapan OKKnya. tapi tetap saja masih banyak yang terlambat dan melanggar aturan OKK. mereka pun dikumpulkan didepan, tapi hari itu masih dimaafkan oleh panitia OKK. jam 07.00 upacara pembukaan OKK pun dimulai, dmulai dengan pembacaan amanat dari ketua STIKOM Bpk Budi Jatmiko. selanjutnya beliau melakukan pemotongan pita dan pelepasan balon dan burung dara.
       Setelah upacara pembukaan OKK selesai, acara di hari tersebut dilanjutkan dengan acara open house, yakni acara pengenalan berbagai tempat-tempat yang ada di STIKOM Surabaya dari lantai 1 sampai dengan lantai 8. Kelompok saya dimulai dari lantai 1 outdoor dan naik terus sampai dengan lantai 9 yang merupakan lantai paling ujung atau terakhir di bangunan STIKOM Surabaya. Tetapi, di lantai 8, setelah pengenalan labkom untuk anak-anak SK, kita semua dicegat oleh KS untuk menampilkan yel-yel dari beberapa kelompok. Setelah itu, baru kita diizinkan masuk lift untuk turun ke lantai 1 oleh kakak-kakak panitia OKK 2011.
      setelah dilantai 1 kami di giring ke ruang auditorium unutk pembukaan rekening CIMB niaga unutk yang belum, tapi unutk yang sudah acara tersebut diisi unutk penigisian buku GBHM.etelah pengisian buku GBHM tersebut selesai, kami semua diajak berkumpul dalam suatu lingkaran untuk dijelaskan tentang UPT atau penjelasan lebih lanjut tentang berbagai tempat yang ada di bangunan STIKOM Surabaya. Dengan kata lain, UPT ini merupakan penjelasan yang lebih lanjut dan lebih jelas dari open house yang telah kami laksanakan sebelumnya.
     Setelah itu, kami semua naik lagi ke lantai 9 untuk mengikuti kegiatan APEL Sore. Di waktu ini, sangat banyak anak-anak mahasiswa yang kena marah oleh kakak-kakak panitia. KS yang mewakili KYnya yang bermasalah terpaksa harus dihukum oleh karena kesalahan KY-nya.karena ini jadwal molor 1 jam. tapi setelah itu apel sore dilaksanakan dan pemberian konsumsi lalu para KY pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar